Saturday, April 30, 2011

Gathering Party Blogger Banten 2011

Akhirnya Gathering Party Blogger Banten 2011 telah digelar pada 29 April 2011 lalu yang berlokasi di Palm Beach Cibeureum, Cinangka – Banten. Dimana acara ini adalah puncak dari seluruh kegiatan Kompetisi Blogger Banten (KBB) 2011 yang diselenggarakan oleh Forum Relawan Telematika (FORMAT) provinsi Banten dan DISHUBKOMINFO Provinsi Banten.




Karena saya telah ditunjuk sebagai koordinator wilayah kabupaten Tangerang atau team panitia yang merupakan perwakilan wilayah dari komunitas blogger Tangerang dan komunitas topi bambu maka blog saya ini tidak bisa diikut sertakan dalam kompetisi ini, hehe...




Namun saya sangat gembira sekali karena di Gathering party, Komunitas Topi Bambu dapat kesempatan untuk membuat stand dan ternyata kami sukses menggelar stand di sana. Sebab ini adalah pertama kalinya komunitas saya bersama teman-teman blogger yang memang bertujuan untuk menghidupkan kembali kerajinan asli Kabupaten Tangerang bisa diterima oleh berbagai pihak. Tentang Komunitas Topi Bambu, sejarah dan asal usulnya bisa dibaca pada artikel saya sebelumnya berjudul "Membangkitkan Kerajinan Asli Masyarakat"





Bahkan semua isi stand kami akhirnya diborong semua oleh panitia untuk dijadikan door prize dalam acara ajang perlombaan antar blogger sebelum sesi pemenang kompetisi diumumkan.




Ketika acara pengumuman dimulai yang memang ini adalah moment yang di tunggu-tunggu oleh kita semua, saya bersama teman-teman pun terkejut dengan terpilihnya 4 pemenang yang berasal dari komunitas blogger Tangerang. Dan bukan cuma itu juara pertama pun di pegang oleh blogger dari blogger Tangerang. Serentak kegembiraan pun mewarnai kita semua.



Ini merupakan sebuah jalan panjang untuk kembali membakar semangat ngeblog kita depannya. Karena dihadapan kita masih terbentang tantangan-tantangan baru agar tetap konsisten untuk terus belajar, berbagi dan menulis di blog.




Dalam perjalanan pulang di dalam bis pun saya berpikir sambil memandang ke arah jendela “ini hanya sebuah awal, ya ini adalah sebuah awal”
Share:

16 comments:

  1. lengkap sudah om andi postingnya..hehehe

    ReplyDelete
  2. wah senangnya poto saya bisa ikut mejeng dengan para juara, dan anggota KBBC...

    ReplyDelete
  3. yeah aa uzanc kok ada fotonya ya jadi malu aku kekke

    ReplyDelete
  4. Ini harapan saya untuk Jogja, semoga bisa memberi manfaat positif....
    Mohon masukan kang Andi buat kita2 yang di Jogja

    ReplyDelete
  5. @Andyka : ayo di posting acara laporan gathering kemarin :)

    ReplyDelete
  6. @ami : hehe sayangnya saya ga bisa ikutan dapet hadiahnya hahaha

    ReplyDelete
  7. @Mang Jazi : iya, kang. lebih seneng lagi bisa ketemu langsung dengan kang Jazi :)

    ReplyDelete
  8. @uzanc : walah di album malah uzanc yang banyak pose kerennya :D

    ReplyDelete
  9. sering-sering kumpul dan buat event yang banyak. nanti pasti ketemu :)

    ReplyDelete
  10. Akhirnya bisa juga bertemu dg blog salah satu blogger dari Tangerang...Sebenarnya saya sdh 2 tahun lebih tinggal di Tangerang tetapi belum juga dapat teman blogger dari kota ini...Semoga saja ini awal yg baik perjumpaan saya dg para blogger dari tangerang...Perkenalkanlah nama saya Aru Martino, saya berasal dari surabaya, sekarang saya tinggal didaerah kota bumi tangerang...Jika tidak keberatan teman2 bisa kontak saya kalau ada acara yg berhubungan dg aktifitas blogger?...Jika ada waktu mohon sekiranya bisa menengok blog saya yg sederhana di: www.e-handbook.web.id & www.arumartino.com


    Thanks utk perkenalannya..Salam blogger...

    ReplyDelete
  11. @
    Aru Martino salam kenal, mas Aru. silahkan bergabung dengan Blogger Benteng untuk bisa kopdar bareng bersama para blogger2 Tangerang :)

    ReplyDelete
  12. Thanks sdh menjawab komen saya...di daerah mana tempat gabungnya? Salam kenal jg dr sy...

    ReplyDelete
  13. langsung aja ke markasnya mas di http://bloggerbenteng.com :)

    ReplyDelete