Saturday, June 4, 2011

Motor Yamaha Yang Bikin Sangar

Ada yang tahu nama jenis motor ini? Kalo urusan motor gede seperti ini mungkin saya hanya bisa geleng-geleng kepala, sebab memang bukan kelas saya tetapi engga ada salahnya dilirik.


Apa jadinya motor yang satu ini jika di bawa jalan-jalan ke wilayah pedesaan ya? bisa menikah berkali-kali nih urusannya sama gadis kembang desa haha... sebenarnya motor satu ini sudah ada di peredaran sejak lama dan memang di Indonesia belum ada jadi untuk yang bukan penggemar motor gede jarang yang tahu termasuk saya. Tahu yang satu ini yang namanya adalah Yamaha V-MAX karena memang beberapa waktu terakhir sedang oprek bacaan tentang otomotif dan jujur yang satu ini bikin ngiler juga, apa lagi speed yang ditawarkan 1679cc V4 super performance.



Menurut wikipedia Yamaha V-MAX ini adalah salah satu motor legendaris yang telah lahir di tahun 1985 yang berbarengan dengan tahun kelahiran saya. Motor satu ini ternyata porsi minumnya lumayan rakus dijamin bikin kantong kurus, telat isi bensin bisa dorong nih motor yang berbobot 310 Kg. Busyet, bisa makan dompet sama makan hati ini mah terlebih saya paling sering kalo urusan dorong motor karena bensin habis.




Yuks ah kita lihat hasil test ride youtube berikut ini :


Walaupun engga ke beli minimal miniaturnya harus punya nih. hehe... Happy riding.

Image : Berbagai sumber dari google Image
Share:

1 comment: