Sunday, October 23, 2011

Kecelakaan Motogp Sepang 2011, Marco Simoncelli

Update : 5 menit setelah posting ini di publish, dari TV diberitakan bahwa Marco Simoncelli telah meninggal dunia. Selama jalan best Rider. Kau adalah yang terbaik di Hati kami.

Race kali ini di Sirkuit Sepang, Malaysia harus dibatalkan setelah terjadi accident antara Simoncelli, Edward dan Rossi. Saat melihatnya di TV tidak begitu jelas bagaimana kejadian detailnya. Setelah mencari di twitter tentang kabarnya akhirnya dapat melihat videonya di youtube dengan slow motion tenyata kecelakaannya cukup parah. Beberapa menit setelah video di youtube tersebut di tayangkan ternyata langsung di blokir oleh pihak youtube karena melanggar hak cipta Dorna Sports. Syukurlah saya masih bisa mengambil screenshoot gambarnya.
Simoncelli, C. Edward dan Rossi

Di kronologis video terlihat Simoncelli yang sedang berada di bawah motornya yang sedang terombang-ambing karena saat di tikungan sempat terjatuh akibat menikung terlalu bawah dengan keadaan ban yang belum stabil dengan aspal mengingat masih di awal-awal lap dan secara bersamaan dari arah belakang Edward yang sempat menghindar dengan kecepatan tinggi pun menghantam Simoncelli dan motornya yang mengakibatkan helm Simoncelli pun terlepas.

Semoga Simoncelli dapat kembali pulih dan berharap dapat melanjutkan aksinya di race berikutnya.

Update Screenshoot and Video

Share:

2 comments:

  1. Sirkuit Sepang minta tumbal. Pasti belum Malaysia lupa belum selamatan nasi tumpeng. Hehehe...

    ReplyDelete
  2. hehe mungkin aja sih, Mas. sejak awal di kualifikasi aja sudah banyak accident

    ReplyDelete