Tuesday, September 13, 2011

Yuk Kembali Menulis Lagi

Weit... setelah lama liburan ternyata jadi keasyikan nih hehe... ternyata udah hampir setengah bulan belum nulis postingan baru lagi. Kali ini saya mungkin sekedar pembukaan aja karena udah lama tidak mengetik di dashbord blog ini, sekalian pemanasan.


Kedepannya mungkin tema yang akan saya tulis di blog ini akan sedikit berbeda dari sebelumnya yang tadinya terkesan formal dan sedikit Jaim (jaga image) sekarang gaya personalnya akan lebih banyak maklum kemarin blog pribadi saya di wordpress.com buat curhat sempat terkena suspend sama pemiliknya, katanya sih melanggar TOS. Ya tapi maklum namanya juga gratisan. Hehe. Tetapi sekarang udah kembali normal itu pun negosiasinya bolak-balik.

Beberapa waktu yang lalu pun banyak email yang masuk menanyakan ihwal yang sama. Perihal eksistensi blog ini walah-walah blog ini engga bakalan mungkin di lelang ataupun di jual. Blog ini buat kenang-kenangan di masa tua nanti. Kecuali sih ada yang berani pasang harga selangit buat bisa pensiun dini hehe...

Sebenarnya kelamaan nggak nulis blog jadi nggak betah juga. Di tambah biasanya jadi kembali newbie lagi masalah nulis. Susah cari bahan inspirasi padahal dulunya itu inspirasi muter terus di kepala. Saya rasa semua blogger pasti pernah mengalami.

Bulan kemarin kebetulan saya di bantu oleh Mas Agus untuk kontribusi konten di blog ini tetapi kayaknya dia kapok, soalnya sayanya jadi kebablasan. Halah...halah harus di rayu lagi nih hehe

Ok deh mari kita kembali berbagi dengan menulis di blog. Kebetulan beberapa hari kedepan memang banyak kegiatan-kegiatan terbaru di ranah bloger tanah air tetapi nanti deh satu-satu di bahasnya. Kan ini masih sesi pemanasan setelah liburan panjang pasca lebaran dan memulai kembali ke aktivitas dan rutinitas sehari-hari.

Yuks ah semangat...

Sumber gambar : Google Images

Share:

10 comments:

  1. Selamat nulis lagi Mas, semoga setelah istirahat lama semangatnya segar kembali.
    Salam!

    ReplyDelete
  2. Iya, Pakde. mumpung masih seger nih. semangat lagi ah :)

    ReplyDelete
  3. Wah. Ide bagus tuh. cek margin dulu ah. mudah-mudahan bisa :)

    ReplyDelete
  4. selamat menulis lagi mas, hehehe restart blogging restart writing, hehe

    ReplyDelete
  5. selamat datang kembali....

    *wah, padahal aku juga baru mulai menulis lagi*

    ReplyDelete
  6. seep. Kang Jar, untungnya saya enggak restop ya. hehe

    ReplyDelete
  7. walah ada temennya nih. yuks ah tos dulu *cheers* :)

    ReplyDelete
  8. Hahahaa...setelah lama hiatus, mau memulai kembali rasanya sangat berat.....muaaallllassssss.........

    ReplyDelete