Monday, September 19, 2011

Kartu As BonbAStis Bonus 200%

Promo terbaru kartu As ini ternyata lebih jelasnya justru saya tahu dari admin saya di kantor yang kebetulan memang telah lama mengunakan kartu As, padahal saya sering melihat tayang iklannya di TV.


Awalnya tumben juga dia menawarkan handphonenya saat saya ingin telepon kebetulan yang akan saya hubungi adalah sesama Telkomsel. Ternyata oh ternyata dia punya stock bonus dari BonbAStis dari kartu As. Katanya sih mulainya pertanggal 9 september 2011 kemarin.

Wah, sayang nih buat penguna kartu AS yang engga ngeh sama promo kali ini. Jadi BonbAStis adalah bonus dalam bentuk Pulsa Tsel ke sesama Telkomsel setelah pelanggan melakukan telpon ke sesama telkomsel atau SMS ke semua operator.

Jadi jika pemakaian pulsa untuk telpon dan SMS pada pukul 00:00-17:00 sebesar Rp 500 – Rp 1,000 bonus pulsanya 100%, lebih dari Rp 1,000 – Rp 5,000 bonus pulsanya 150% dan jika lebih dari Rp 5,000 bonus pulsa 200%. Bonus Pulsa Tselnya akan diterima keesokan harinya (H+1) dari pukul 00:00 – 11:00.

Makanya tanpa ragu saya bantu ngabisin bonus pulsa Tsel admin saya ini, hehe. Bayangin aja pemakaian dia Rp 20.000 dapet bonusnya 200 % alias Rp 40.000 lumayan buat nelepon sana-sini. Apalagi biasanya memang kalo pagi antara jam 08:00 – 10:00 saya sama dia suka rebutan pake telepon kantor. Haha... buat ngirit pulsa pribadi bro.

Promo terbaru bonus BonbAStis ini ternyata berlaku khusus untuk pelanggan di tarif Kartu As Rp 0 yang defaultnya ada pada kartu As yang kemasan starterpacknya seperti gambar ini.


Nah, bagi penguna Kartu As lama seperti admin saya, bisa beralih ke paket tarif tersebut dengan registrasi secara gratis via direct dengan mengetik *100*200#

Hayoo... buat penguna kartu As lainnya udah pada tahu dan coba promo BonbAStisnya belum nih?

Referensi : http://www.telkomsel.com/bonbastis
Share:

11 comments:

  1. Wah, bisa panas kuping kalau ngobrol terus-terusan :).

    ReplyDelete
  2. hehe ya gantian kalo kuping panas tinggal sms'an. :)

    ReplyDelete
  3. wah, rupanya ini yang diceritain agen pulsa siang tadi, sepintas siang tadi aku dengar, tapi disini saya menemukan menjadi jelas, hehe

    ReplyDelete
  4. lumayan banget bwt yg hobi telponan...
    hehe... :D
    salam kenal mas andi...

    ReplyDelete
  5. ini yang iklannya sule semuaaaa hehehhee
    aku dari dulu pake telkomsel dari tahun 1999 :kartunya gak ganti2 :D

    ReplyDelete
  6. Wiiih.. kayaknya ada yang lagi dapet review nih. hehehe
    Salam,

    http://danuakbar.com

    ReplyDelete
  7. @ julie : iya. awalnya bingung iklan TVnya engga begitu jelas

    ReplyDelete
  8. Hoho Telkomsel emang keren. Bisa aja memanjakan pelanggannya :D

    ReplyDelete