Saturday, June 11, 2011

Kita Telusuri Keunikan Pariwisata Indonesia Yuk

Ikutan kuis sambil menelusuri keunikan Indonesia yuks bareng Departemen Kebudayaan dan Pariwisata Republik Indonesia.


Informasi sebenarnya sudah lama saya tahu cuma memang saya belum begitu ngeh tetapi setelah kemarin saya iseng-iseng masuk dan login dengan akun facebook barulah saya menjadi tertarik lebih dalam lagi. Kita diberikan 5 pertanyaan untuk kita jawab setiap harinya, ternyata dalam mencari jawaban itu saya baru sadar ternyata kita juga bisa sedikit demi sedikit belajar dan mengenal tentang Indonesia lebih dekat.

Program kuis dari Departemen Kebudayaan dan Pariwisata Republik Indonesia menurut hemat saya efektif juga menambah wawasan kita tentang potensi pariwisata, jadi engga ada ruginya loh.

Dengan mengumpulkan point dalam setiap pertanyaan yang mana nilainya 5 point jika benar maka yang sudah mengumpulkan point minimal sebanyak 100 point berkesempatan mendapatkan hadiah undian berupa 1 Digital Photo Frame, 2 Digicam, 3 IPOD Shuffle dan 10 Flashdisk.

Sedangkan 5 orang yang berhasil mengumpulkan point terbanyak akan menangkan wisata ke Pulau Komodo 3 hari 2 malam. Hadiah termasuk tiket, akomodasi, dan uang saku.

Untuk saat ini mustahil memang bisa mengalahkan yang sudah mendapakan point banyak, karena saat tulisan ini dibuat posisi point terbanyak adalah 2747 point oleh Cipta Arief Wibawa. Dan itu akan terus bertambah sampai Kuis ini di tutup pada 12 Juli 2011.

Temen-temen juga bisa mengajak rekan-rekannya untuk ikutan dan tentunya setiap kalian mengajak dapat 1 point. Terdata yang sudah ikutan sebanyak 75,904 orang, Ayo siapa yang belum?

Oke, mari kita kesampingkan hadiah dan point karena kalo sudah rezekinya engga akan lari kemana. Sekarang kita ambil manfaatnya aja sebab sekali lagi dengan ikutan dan menjawab 5 pertanyaan setiap harinya, kita bisa belajar menambah wawasan kita tentang potensi pariwisata Indonesia.

Langsung aja ke TKP di sini :

Klik Gambar

Sebelumnya saya berterima kasih buat Bli Cahya yang pasang banner tentang ini diblognya soalnya saya pertama kali daftar dari beliau.
Share:

2 comments:

  1. Saya kok merasa ini nggak lebih dari teknik optimasi web saja ya. Soalnya setiap hari kita disuruh membuka minimal 5 halaman web.

    ReplyDelete
  2. terlepas apa itu tujuannya. Kita ambil positifnya aja :) toh ini adalah program dari Departemen Kebudayaan dan Pariwisata Republik Indonesia, bukan begitu, mas? tost dulu kita ;)

    ReplyDelete