Thursday, June 9, 2011

Job Fair 2011 Kota Tangerang

Sulitnya mencari pekerjaan sekarang ini menjadi salah satu yang hal yang menakutkan bagi sebagian orang padahal dimana ada kerja keras di situ ada peluang dan kesempatan.


Setelah beberapa bulan yang lalu Dinas Tenaga Kerja Kota Tangerang meluncurkan website lowongan kerja yang beralamat disnaker.tangerangkota.go.id. Tanggal 14 - 16 Juni 2011, Pemerintah Kota Tangerang mengadakan acara Job Fair Bursa kerja 2011 Kota Tangerang yang akan diselenggarakan di Metropolis Town Square - Tangerang. Job Fair ini salah satu agenda tahunan supaya mempermudah pelamar kerja mendapatkan informasi dan juga berupaya mengurangi pengangguran yang ada di Kota Tangerang.

Kesempatan ini bisa menjadi peluang untuk mencari informasi lowongan kerja yang menurut data sebanyak 40 perusahaan dari berbagai bidang di Kota Tangerang yang terdaftar bergabung dengan Job fair tersebut, semoga harapan sekitar 4000 orang khususnya dari Kota Tangerang bisa terserap dan bergabung diperusahaan-perusahaan yang ikut dalam Job Fair tersebut bisa tercapai.

Saya pribadi melihat event ini adalah sangat positif sebab yang saya tahu hal ini dapat meminimalisasikan buruknya penyerapan tenaga kerja di daerah sekitar saya seperti banyaknya oknum calo dan perusahaan yang bekerja sama untuk mengeruk keuntungan pribadi.

Semoga dalam Job Fair dapat membuka banyak kesempatan kerja untuk meningkatkan perekonomian masyarakat kita. Amin...

Referensi : http://tangerangnews.com/baca/2011/06/08/4941/job-fair-kota-tangerang---40-perusahaan-buka-lowongan
Share:

6 comments:

  1. lama tidak main kesini, memang pemerintah harus sering2 mengadakan job fair agar pengangguran makin sedikit.

    ReplyDelete
  2. Semoga langkah ini bisa memberi dampak bagi perbaikan ekonomi Tangerang. Anyway, lowongan pekerjaan blogger ada nggak ya? :)

    ReplyDelete
  3. Mau coba cari aaah....siapa tahu beruntung ..tp buat anakku....

    ReplyDelete
  4. Mau coba cari aaah....siapa tahu beruntung ..tp buat anakku....

    ReplyDelete