Tuesday, May 24, 2011

Blogger Otomotif Paling Diminati

Beberapa minggu yang lalu 15 Mei 2011, saat saya kopdar bersama komplotan blogger di Metropolis Town Square ada sebuah obrolan yang amat menarik bagi saya. Obrolan itu adalah mengenai topik blogger beraliran otomotif. Dulu ada Om Caplang yang menjadi koordinator pertama blogger Benteng merupakan salah satu anggota dari blogger KOBOI


Seperti yang kita ketahui blogger otomotif ini amatlah populer sejak tahun 2008. Selain memang topik otomotif memiliki magnet tersendiri setelah Gadget, Menurut saya tema dan topik ini lebih memasyarakat karena pengunanya sebanding dengan Gadet. Pengiat blognya pun meningkat dengan selalu disupport dari beberapa pabrikan otomotif ternama sehingga dalam setiap event namanya blogger selalu diberi kesempatan untuk hadir.

Obrolan inilah yang akhirnya membuat saya menambah satu kategori baru dengan nama OTOMOTIF dengan maksud ingin menggali topik ini, walaupun mungkin jujur awalnya saya tidak terlalu memperhatikan update terbaru tentang dunia otomotif tetapi sekarang mau tidak mau saya akan coba menuliskannya di blog ini.


Semua ini tidak lepas karena saya sebulan yang lalu bergabung dengan Yamaha Vega Miling List yang bermarkas di www.yamaha-vega.or.id karena sebelumnya telah mengambil motor baru New Vega ZR. Maklum saya menyesuaikan dengan tingkat pemakaian plus kocek dan dompet jadinya pilihan saya dan keluarga adalah bukan motor gede, hehe...


Kembali ke kopdar kemarin di metropolis Town Square. Obrolan tentang otomotif ini cukup alot antara Rosid dan Bro Rosso sebelum acara inti kopdar Blogger Benteng dimulai. Sebab rencananya Blogger Benteng sendiri akan mengadakan event di Juni – Juli 2011 ini. Silahkan aja temen-temen panteng'in akun twitternya di @blogerbenteng untuk mengetahui update terbarunya.

Happy blogging and keep spirit.

Sumber Gambar : www.yamaha-vega.or.id
Share:

8 comments:

  1. manteb dah emang YVML :jempol

    ReplyDelete
  2. ah gara2 gak nyalain lampu kena tilang ane 40 ribu melayang euy ....ciulll///

    ReplyDelete
  3. Ane dukung kang, niche otomotif juga kayaknya masih jarang ni yg garap.
    Tapi motor ane suzuki nih, hehe.. senasib, menyesuaikan kocek haha
    *toss*

    ReplyDelete
  4. @ Darin : niche otomotif udah banyak kok Kang :) 

    ReplyDelete
  5. smangat, salam kenal gan kita nubi nih,mohon bimbungan

    ReplyDelete
  6. salam kenal juga. sama gan saya juga masih newbie :)

    ReplyDelete