Monday, March 28, 2011

Carissa Puteri Hilang?

Berbeda dari biasanya, postingan kali ini saya ingin menuliskan sesuatu yang berkaitan dengan industri entertainment dan tentunya profil yang saya angkat adalah sosok yang pastinya mampu membuat saya terpana, hehe.


Gadis anggun bernama lengkap Carissa Putri Sulaiman ini lahir 12 September 1984 di Frankfurt, Jerman dari pasangan keluarga Ris Isa Soelaiman dan aktris senior Lily S.P. Sosok Carissa Putri yang ternyata memiliki hobby travelling dan fotografi merupakan lulusan FISIP Universitas Pelita Harapan yang telah memulai karirnya di industri perfilman sejak tahun 2006 yaitu sebagai pemeran pendukung dalam sinetron Siti Nurbaya.

Perjalanan Carissa Putri di bidang akting terus berlanjut di sejumlah sinetron yang tidak akan saya bahas satu-satu nanti malah jadi resensi sinetron lagi. Hehe. Intinya yang paling saya ingat adalah dalam sebuah film layar lebar perdananya yang diangkat dari novel legendaris AYAT-AYAT CINTA (2008) karangan Habiburrahman El Shirazy yang disutradarai Hanung Bramantyo. Dimana Carissa Putri berperan sebagai Maria Girgis.


Setelah membintangi Film AYAT-AYAT CINTA, Carissa Puteri pun menjadi bintang papan atas dan mendapatkan penghargaan FFB pada kategori pemeran wanita terpuji.


Tidak lama Carissa Putri pun kembali menghiasi layar lebar dalam film drama komedi The Tarix Jabrix (2008) dan The Tarix Jabrix 2 (2009) bersama band pendatang baru, The Changcuters. Di sini Carissa Putri berperan sebagai Callista.

Dan kabar terakhir Film layar lebar yang dibintangi Carissa Putri tahun 2011 di awal januari ini adalah Catatan Harian Si Boy. Sebuah cerita yang diangkat dari lengenda industri perfilman di era tahun 1980an oleh pemegang hak cipta merek Catatan Si Boy (CSB) the project setelah sebelumnya membuat proyek buku storygraph Catatan Si Boy.


Ya itulah sebuah profil singkat dari Carissa Putri. Eits, tapi sekarang kabar Carissa Putri idola saya ini belum saya dengar lagi nih di media. Apakah Carissa Puteri Hilang?

Saya sebenarnya punya no handphone Carissa Putri yang dulu biasanya sering sms'an. Maklum kalo telephone suka engga diangkat. Ada yang mau saya kasih no telephonenya engga? Tapi ini no lamanya loh. Dan jangan disalahgunakan ya? Catet 089636699999. Cuma sekarang jarang aktif.

Hal yang menjadi inspirasi saya dan tentunya sambil belajar dari Carissa Putri adalah menyelami tokoh karakter dan jalan cerita yang diperankannya dalam setiap filmnya dan juga saat Carissa Putri dipilih menjadi Brand ambassador yang tentunya berbeda dengan model promosi. Sebab tidak semua artis di industri perfilman bisa menjadi Brand ambassador. Masalah Brand ambassador itu akan saya tulis di lain postingan.

Ok. saya rasa ini cukup memberikan gambaran tentang mengenal sosok Carissa Putri. Semoga bermanfaat. :)

NB :

NANTIKAN KEMBALINYA CARISSA PUTERI tanggal 10 APRIL 2011

Kabarnya petunjuk terkini sehubungan dengan hilangnya Carissa kabarnya dapat ditemukan disini, namun sejauh ini belum ada kepastian dimana lokasi sebenarnya dimana ia berada.
Share:

16 comments:

  1. semoga kang andi diberi ketabahan...eh.. :D

    ReplyDelete
  2. iya, semoga saya di kasih ketabahan. bantuin cari tahu dunk ke mana Carrisa Puterinya :)

    ReplyDelete
  3. wah, lagi ngapain, mas. di rumah mas Agus? :p

    ReplyDelete
  4. semoga cepet ketemu ya,, kasihan emaknya nyariin :))

    ReplyDelete
  5. handphone sedang aktif engga? apakah sudah bisa di hubungi sekarang?

    ReplyDelete
  6. Posting ini, kok mirip sekali dengan punya mas-tony, Mas Andy. Ini sejenis Advertorial, kah? Karena metodenya hampir sama. Ada nomor HP dan link yang dibenamkan dalam anchor teks "disini", kok mencurigakan. Itu seperti bisnis online Option-Page untuk mengumpulkan email gitu.... He He He :D

    ReplyDelete
  7. nampaknya Mas Agus terkesima oleh photonya carissa ya? hehe

    ReplyDelete
  8. soalnya ini sedang menjadi hot topik, mas Joko hehe

    ReplyDelete
  9. Posting ini, kok mirip sekali dengan punya mas-tony, Mas Andy. Ini sejenis Advertorial, kah? Karena metodenya hampir sama. Ada nomor HP dan link yang dibenamkan dalam anchor teks "disini", kok mencurigakan. Itu seperti bisnis online Option-Page untuk mengumpulkan email gitu.... He He He :D

    ReplyDelete