Wednesday, December 26, 2012

BEAR BRAND, Menjaga Daya Tahan Tubuh

Cuaca yang tidak menentu disertai polusi udara, entah dari asap kendaraan, asap rokok tanpa terasa telah menemani setiap keseharian aktivitas saya. Ditambah kurangnya saya menerapkan pola hidup sehat, jarang sekali saya meluangkan waktu untuk olahraga.
 
Teman di kantor pun kadang sering mengingatkan. Salah satunya saya tidak memakai masker saat membawa motor. Memang hampir rutinitas pekerjaan saya mengharuskan saya menghabiskan waktu di atas motor sepanjang hari.

Banyak cara untuk melindungi efek buruk polusi namun kebiasaan merokok yang mau tidak mau lebih rentan. Gampangnya sih tinggal berhenti aja. Namun bagi yang sudah kebiasaan seperti saya prosesnya bertahap sedikit demi sedikit mengurangi sebelum akhirnya bisa berhenti total. Dan jangan deh sampai harus sakit dulu baru berhenti merokok.

Kembali ke judul, salah satu rekomendasi teman saya beberapa tahun lalu adalah Susu Beruang. Sempat bingung juga ini beneran Susu beruang? Ternyata namanya cap beruang alias BEAR BRAND produk Nestle, katanya bagus untuk yang hobi merokok, saya mencobanya dan akhirnya rutin sejak itu.

Rajin mengkosumsi susu yang dikemas steril merupakan salah satu cara mudah dan praktis untuk detoxifikasi sehari-hari.

Apa itu Detoksifikasi?

“Detoksifikasi (bahasa Inggris: detoxification, detox) adalah lintasan metabolisme yang mengurangi kadar racun di dalam tubuh,[1] dengan penyerapan, distribusi, biotransformasi dan ekskresi molekul toksin” (sumber : wikipedia)

Jika kita mencari di mbah Google banyak cara dalam proses detoksifikasi, baik secara medis ataupun alami. Dari yang sederhara sampai yang rumit, tetapi jangan sampai kayak Novie Amalia model seksi penabrak tujuh pejalan kaki di Jakarta ya? yang harus menjalani proses detoxifikasi dadakan hehe...

Kebetulan saya cari cara yang sederhana yaitu Detox dengan yang murni berkhasiat untuk jaga daya tahan tubuh tiap saat yang sekaligus “membersihkan” tubuh dari berbagai zat buruk yang saya hirup setiap saat.

Kenapa harus BEAR BRAND?
  1. Setiap kaleng BEAR BRAND berisi 100% susu murni berkualitas tinggi tanpa penambahan bahan pengawet dan telah mengalami proses sterilisasi, sehingga dapat langsung diminum.
  2. Kemurnian susu BEAR BRAND dapat membantu menjaga kesehatan dan proses pemulihan tubuh.
  3. BEAR BRAND mengandung seluruh kebaikan susu dan nutrisi serta tidak mengandung gula.
  4. Dikemas dalam kaleng membuat susu BEAR BRAND selalu terjaga kesegaran dan kemurniannya.
Sumber : nestle.co.id

Nah, sebenarnya yang paling bahaya selain perokok aktif adalah mereka yang dekat sekali dengan efek polusi udara yang tanpa disadari. kita terekspos oleh berbagai polusi yang berefek buruk bagi kesehatan.

Apalagi di pabrik saya tentunya yang mana debu-debu semen bertebaran. Tetapi karena udah tau akan benefit dari susu BEAR BRAND, makanya kami, khususnya yang bekerja di lapangan, memilih untuk mengkonsumsinya demi menjaga kesehatan paru-paru kami.

Jangankan kita manusia, saya perhatikan tumbuhan pun terlihat langsung kena dampaknya. Artinya pencemaran udara yang kasat mata yang tanpa kita sadari telah menjadi bagian dari keseharian kita merupakan hal terburuk.

Setelah rutin mengkomsumsi BEAR BRAND memang saya rasakan dampak postitifnya untuk daya tahan tubuh di kala sedang kondisi cuaca yang tidak menentu yang dalam sehari kena terik matahari dan tiba-tiba mendadak hujan saat ini.

Tidak ada salahnya temen-temen ikut mencobanya juga. Semoga rekomendasi dari saya bermanfaat. Nah, sekarang yang sedang saya coba usahakan adalah rutin berolahraga yang sampai saat ini masih belum konsisten. Dan tentunya bebas rokok. Amin.
Share:

9 comments:

  1. Replies
    1. 50:50 bedanya klo offline langsung, klo online ada jeda dulu :D

      Delete
  2. Mantab, wah ini cocok bagi sy yg dengan mobilitas yg tinggi kadang cpat cape dan habis stamina, thanx Gan Infonya,..

    ReplyDelete
  3. Gue paling suka sama susu ini.
    Selain rasanya bener2 natural, gak bikin enek pula.
    Dan kegunaannya emang bagus buat tubuh :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya suka yg warna coklat mas.. yang ada rasanya.. tp harga sama tp kapasitasnya lebih kecil :D

      Delete