Thursday, August 23, 2012

Berburu simPATI Bundling Blackberry 9790

Setelah menyambut semangat baru di pasca Idul Fitri, dimana kita bisa saling silahturahmi dan saling memaafkan lahir batin bersama seluruh keluarga, kerabat dan rekan kerja, Juga merasakan liburan sepekan. Kini saatnya memulai kembali aktivitas seperti biasa.


Kira-kira apa yang seru ya di moment seperti ini. Sebagai besar kebiasaan masyarakat umumnya hunting gadget nih, temasuk saya hehe... biasanya dari hasil THR yang masih tersisa kemarin. Entah itu ganti baru atau mungkin bisa juga sebagai hadiah untuk keluarga.

Berawal saat iseng-iseng browsing di website resmi Simpati Telkomsel yang kebetulan ingin mencari data tentang paket BlackBerry untuk simpati saya yang memang sedang menjadi incaran beberapa bulan lalu, ternyata disana juga sedang ada info tentang promo BlackBerry. Bikin, penasaran.

Nah, Paket Promo BlackBerry Simpati ini adalah Bundling BlackBerry® 9790 Bellagio White Smartphone yang lagi-lagi bikin saya tergoda.

Yuk mari kita intip dulu Fitur BlackBerry Bundling kali ini,

Design.
Tipis dengan Tebal  1.14 cm dan berat  107 gram dengan keyboard QWERTY dan layar sentuh.

Performa.
BlackBerry OS 7.0 dengan Marvel Tavor MG1 1 GHz processor membuat proses lebih cepat, RAM 768 MB.

Kamera.
Dan fitur wajib  yang bagi saya tidak kalah penting yaitu kamera 5 MPnya  untuk mengabadikan setiap moment-moment bersama keluarga, saudara dan teman kita di liburan ini.
Fitur kamera lainnya : Fokus otomatis, Perekaman video VGA (640x480), Zoom digital 2x, Lampu kilat, Deteksi wajah dan stabilisasi gambar, Mode pemandangan, Penandaan geografis.

Konektivitas.
Dilengkapi Bluetooth, WiFi, EDGE, 3G dan NFC (Komunikasi Jarak Dekat) yang dapat terhubung dengan perangkat lain yang juga mendukung NFC untuk bertukar data atau menjalankan aplikasi.

Aplikasi unggulan.
Untuk dokumen seperti microsoft word, microsoft excel dan microsoft powerpoint dengan Documents To Go1 di smartphone ini dan Blackberry Browser untuk browsing internet.

Baterai.
Baterai lithium-ion 1230 mAh (JM-1) dengan Waktu bicara hingga 5.2 jam, Dengan pemakaian normal untuk pekerjaan dan internetan bisa selama kurang lebih 6 hari, mulai dari full hingga pemakaian mencapai 10%.

Nah saya rasa kayaknya cocok juga smartphone ini untuk menunjang rutinitas pekerjaan sehari-hari . Karena kebetulan nomor primer yang saya gunakan selama ini adalah Simpati maka paket Bundling BlackBerry® 9790 Bellagio White Smartphone pas karena biar bisa irit kalau telephone dan komunikasi dengan keluarga juga bisa sesama Simpati.

Keunggulan Paket Bundling adalah umumnya harganya lebih murah dari pembelian secara reguler atau pembelian biasa BlackBerry doang dan tentu juga, pasti selalu ada bonus-bonus dalam Paket Bundling itu sendiri.

Fitur Bonus Paket Simpati,

FREE BlackBerry® FULL Service

Layanan BlackBerry Internet Service (BIS) Telkomsel untuk menikmati BBM, Facebook, Twitter, Browsing, Push Email, dan berbagai layanan BlackBerry sepuasnya yaitu Full BIS Rp 90.000 utk bulan pertama, Rp 70.000 untuk bulan ke 2,3 dan 4

Juga ada Fitur BlackBerry dari Telkomsel yaitu,

BlackBerry Gift
Asyiknya Blackberry Gift ini bisa untuk mengirimkan paket BIS simPATI kepada nomer lain loh. Jadi ketika keluarga kita bingung mau internetan dan browsing cari berita terbaru atau info-info tentang fashion misalnya, karena pulsa udah di jatah perbulanan. Supaya enggak bengkak pengeluarannya kita bisa memberikan, mengatur jatah bulanan buat online dan internetan juga dengan Blackberry Gift.

Cara registrasinya tinggal ke *363# pilih menu BlackBerry terus pilih Gift atau sms dengan format : bb (spasi) gift (spasi) no Hape kirim ke 333.

Nah, gimana siap-siapa berburu gadget satu ini. Yuks ah Ngikuts...

Untuk info lebih lanjutnya bisa diliat disini:

http://www.telkomsel.com/blackberry (Pilih tab Blackberry Bold 9790)
Share:

6 comments:

  1. Wuidih.... Blackberry coyyy.... Cuma tetep sayang, BB ga sebagus Andro...ekslusivitasnya yg cuma diproduksi oleh 1 perusahaan membuat gw memboykot BB, juga apple (bilang aja gak kebeli genk.. Hahahaha...) Karena dua produsesn ponsel ini seperti penjajah baru... Ya, The New Monopolise (Maaf ya, bahasa gw susash dimengerti)
    Tapi mantapp lah reviewnya, gw yg ga suka BB jadi ngiler...

    ReplyDelete
  2. haha mantaps gan, tapi ada gak yah bundlenya ke android gitu :D

    ReplyDelete
  3. kalau saya pake blackberry apollo bs gak ya mas :D

    ReplyDelete