Thursday, September 22, 2011

BisnisUKM.com Situs Informasi Para UKM

Situs ini adalah salah satu referensi saya selama ini untuk memperoleh informasi seputar peluang bisnis usaha kecil menengah. Kali ini saya ingin sedikit mereview sedikit tentang situs BisnisUKM.com, siapa tahu ada yang belum tahu.


Bagi yang sudah terbiasa googling dan suka mencari dengan kata kunci BISNIS UKM pasti akan meluncur ke situs ini. Domain yang dibidiknya nampaknya sudah dikonsep dengan matang dan memang digarap serius oleh pengelola situs.

Situs ini ternyata memiliki struktur team yang saya yakin memiliki kompetensi di bidangnya. Coba tengok halaman Tentang Kami pada kolom tim redaksi. BisnisUKM.com telah ada sejak 2007 yang beralamatkan di Jl. Baru Mulungan No. 15 Gondanganpenen Sendangadi Mlati Sleman Yogyakarta.

Teman-teman pun bisa register disana dan memanfaatkan fitur di member Area. Yaitu download Majalah Digital BisnisUKM.com, membuat profil bisnis dan perusahaan, Menampilkan produk Usaha kita dan bergabung di forumnya. Adapun jika kita ingin mendapatkan fitur tambahan maka harus upgrade keanggotaan tentunya.


Keuntungannya selain kita akan berada di database member yang bisa saling mengenalkan produk dan jasa kita juga akan terindex sesuai kategori produk dan wilayah tempat tinggal kita. Itu memudahkan setiap orang untuk mencari produk dan jasa yang kita tawarkan.


Nah, Silahkan nilai sendiri dengan bergabung disana dan kebetulan saya masih berstatus member basic karena saat ini baru memulainya untuk mempermudah saya mengembangkan bisnis saya kelak.
Share:

14 comments:

  1. Kunjungan silaturahmi sahabat di Digital News...
    Terima kasih sahabat atas berbagi informasinya...bermanfaat untuk menambah pengetahuan

    ReplyDelete
  2. keren nih, makin banyak yang mulai peduli dan menggarap UKM :)

    ReplyDelete
  3. @ jarwadi : iya, mas. sekalian nyari ilmu buat modal tua nanti :D

    ReplyDelete
  4.  Informasi yang sangat bermanfaa mas bro untuk para pembisnis online

    ReplyDelete
  5. Pena hadir dan absen malam gan...menyimak saja pena

    ReplyDelete
  6. Itu adalah situs favorit saya. Saya juga jadi member basic di sana. Kalau kumpul topibambu saya suka berbagi cerita tentang peluang usaha, banyak yang hasil baca-baca di bisnisukm.com.

    ReplyDelete
  7. saya pengusaha madu dan kue-kue yang tanpa pakai obat pengembang, karena saya suka yang alami.

    ReplyDelete
  8. info yang sangat berguna untuk saya yang saat ini sedang mencoba untuk memulai usaha jual beli produk-produk spa

    ReplyDelete