Saturday, August 13, 2011

Dskon.com - Menu Komplit Promo Dan Diskon

Sebentar lagi lebaran, biasanya sudah jadi tradisi jika menjelang lebaran pasti sibuk belanja hehe... walaupun sebenarnya bukan wajib karena yang wajibnya adalah puasa dan ibadah kita selama sebulan penuh.


Mungkin referensi kali ini dapat membantu teman-teman mencari informasi tentang harga diskon dan promo terbaru untuk belanja menjelang lebaran ini. Saya mengenal situs ini beberapa hari yang lalu dari rekomendasi yang masuk ke inbox email saya dan karena tertarik akhirnya coba ke TKP dan lihat-lihat. Mari kita simak hasil penelusurannya.

Menu Komplit

Awal singgah kesana saya melihat konsepnya mirip dengan situs yang sudah familiar sebelumnya yaitu disdus.com dan dealkeren.com. Namun ternyata setelah diperhatikan saya baru ngeh ternyata ada yang beda. Coba perhatikan di bagian footer yang tersedia navigasi tentang Merk, Kategori dan Group Buying Site.

Merk

Kategori

Group Buying Site

Mudahnya navigasi tersebut menurut saya merupakan nilai plus situs ini. Eit, tapi tunggu yang lebih utama lagi ternyata sebuah konsep unik group buying site yang diusungnya coba baca halaman “Tentang Dskon” di situ dijelaskan bahwa Dskon.com mencoba untuk mengumpulkan semua penawaran dan menyatukannya di sebuah website. Menarik juga.

Dan memang setelah bolak-balik setiap halamannya saya bisa dengan mudah mencari berbagai penawaran yang ada di berbagai situs-situs penawaran online populer. Bahkan ada juga informasi shoppingclubs dan tiket pesawat. Saya rasa Menu Komplit yang ditawarkan pengelola Dskon.com termasuk inovatif.

Penasaran, langsung cek aja kalo begitu. Happy hunting ^_^
Share:

2 comments:

  1. Kok g ada link aktifnya om ke Dskon.com???
    Saya penasaran aja, saya klik, eh g kemana2...jalan di tempat.
    Menurut saya sih Om, enak juga kalau ada link aktifnya, pembaca tinggal klik dan new tab terbuka ke TKP.

    Salam

    ReplyDelete
  2. lagi survey kecil2an kebiasaan pengunjung nih, om hehe

    ReplyDelete