Thursday, June 23, 2011

Gratis Majalah Elshinta 1 Tahun Untuk 3 Orang

Setelah mengamati statistik blog AndiSakab.com ternyata kunjungan terbanyak dari mesin pencari di blog ini adalah berasal dari tulisan saya tentang majalah elshinta yang berjudul "Majalah Elshinta, Referensi Kewirausahaan" dipublish 15 maret 2011 lalu.


Bahkan sampai saat ini masih banyak yang datang ke blog sederhana ini dengan keyword “majalah elshinta”. Tandanya minat majalah kewirausahaan ini menjadi sebuah topik yang banyak dicari oleh para penguna internet di mesin pencari.



Untuk itu saya berinisiatif untuk mengadakan sedikit lomba kecil-kecilan bagi pengunjung setia yang datang ke blog ini atau pun yang tidak sengaja nyasar ke sini dengan keyword di atas. Juga untuk memotivasi semangat berbagi melalui tulisan tentang kewirausahaan. Lombanya yaitu memposting artikel di blognya yang mengangkat tentang “profil pengusaha kecil yang ada di sekitar kita”

Adapun rewardnya mendapatkan langganan majalah elshinta selama setahun untuk 3 orang, maklum menyesuaikan dengan budget kantong saya pribadi. Berlangsung hari ini, 23 Juni 2011 - 23 Juli 2011. Tenang, saya tidak akan memberikan syarat macam-macam cukup tulis aja di blog dan kirim url link-nya ke page contest di atas atau di sini. Jurinya saya sendiri plus tambahan point dari vote pengunjung andisakab.com nanti dan setiap minggunya postingan yang menarik akan saya review di sini.

Yuks, mari kita angkat profil wirausaha mikro di sekeliling kita. Oh iya untuk yang berdomisili di Kabupaten Tangerang bisa gabung ke komunitas online Kabupaten Tangerang di TopiBambu.com dan menjadi kontributor di sana untuk menulis profil-profil pengusaha kecil di daerah Kabupaten Tangerang bersama saya dan rekan-rekan blogger Tangerang.

Adapun lomba di atas berlaku untuk luar Tangerang, karena saya berharap akan ada Topi Bambu - Topi Bambu baru yang terlahir di luar sana, di setiap daerah tanah air.

Ok, selamat menulis. :)

Update :
Contest telah saya closed tetapi saya belum menerima postingan yang masuk. Jadi bagi sahabat yang tertarik silahkan contact saya. Siapa tahu anda yang beruntung :) 
Share:

6 comments:

  1. Wah, kalau ini bukan keahlian saya, tapi saya mendukung secara moril :)

    ReplyDelete
  2. Waow,,, bikin acara sendiri nih, semoga sukses Mas,
    Salut buat mas Andi yang semangat menggerakan wirausaha :)

    ReplyDelete
  3. iya nih, mas Kurnia mencoba berbagi semangat bercerita tentang wirausaha :)

    ReplyDelete
  4. ini dengan google analytic nya buat statistiknya mas?

    ReplyDelete